Rabu, 15 Juni 2011

pantaskah?

aku selalu berfikir, hari ini aku menjadi sosok menyedihkan yang mustinya enyah didunia ini
aku selalu berfikir, diri yang hina ini, layaknya berada di tempat sepi dan menjauh dari bumi
tapi ternyata, besarnya kekuasaannya memberikan ruang dalam jiwa
dengan semua yang selalu di berikannya
memberikan nafas yang selalu terlupakan hingga tak terlihat oleh mata
aku yang selalu terlarut dalam sedih
dan selalu terbenam dalam rintih
fikirku itu, dan selalu begitu
aku ternyata salah, ternyata tak jelas arah
bukan hanya aku sajah, bukan diri ini sajah yang selalu alami hal ini
masih banyak orang-orang hebat yang mampu lalui hal ini.
sedangkan aku? malu rasanya injakkan kaki di bumi ini,
bumi yang sudah di bangun yang maha kuasa sejak ribuan, bahkan jutaan tahun lebih
hanya bisa ku jadikan tempat bersedih
malunya aku..
ego, sifat buruk itu?
lantas apa musti jadi alasan buatku kelamkan diri
tanamkan jiwa yang sepi?
pantaskah?
pantaskah aku terima semua dari yang maha pengasih kalo aku saja seperti ini
selalu tak ucap syukur, tak pernah berterimakasih ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar