Senin, 13 Juni 2011

hanya engkau dan Tuhan yang biarkan tau ..

ketika hatiku semakin kuat
aku bisa sembunyikan sedihku
aku bisa simpan keluhku
rasanya itu mudah bagiku kalo aku mau
namun tak sampai disitu
yang ku cemaskan itu engkau Ibu
hati ini sakit melihatmu menatap pilu
menyimpan luka yang kini jadi bagian dalam cerita lalu
aku mampu mengelakkan setiap tangisanku
namun itu tidak dengan engkau wahai ibu
ketegaranmu menyiratkan kekuatanmu
namun aku tau, semua kau lakukan demi aku
demi aku agar aku bisa lanjutkan langkah
demi anakmu yang entah juga masih tak tau arah
aku tau engkau kuat, hanya untuk aku
meskipun cerita itu selalu jadi tangisan dalam malammu
kau sembunyikan dan biarkan hanya tuhan yang tau
wahai ibu, maafkan aku
ketika sedihmu aku hanya mampu menutup telingaku
bukan aku tak peduli dan berpura-pura tak tau
tapi karena aku belum mampu
belum mampu berikan yang tebaik untukmu ..

14 komentar:

  1. semangaaaaaaattttttt... ^_*

    salam bloofers.. .

    BalasHapus
  2. hehehe.. aku juga tahu sekarang setelah baca postingan kamu :D

    BalasHapus
  3. semangat yaa..
    salam takdzim buat ibumu.. :)

    BalasHapus
  4. iya makasih ..

    insyaallah nanti saya sampaikan .. :D

    BalasHapus
  5. baca ini, langsung ingat orang di rumah


    heheheh..

    salam

    BalasHapus
  6. jhahaha ..

    ada2 sajah, siip dech kalo kayak gituh ..hehe

    salam juga .. ^_^

    BalasHapus
  7. hiks...sedih....
    semangat ya kawaann..salam buat bundamu...
    meski kau tak mampu ungkapkan..aku yakin nota2 cintamu telah sampai di sudut hati beliau kawan...^^
    salam persahabatan..^^
    *maen ke blogku ya..kalo sempat..

    BalasHapus
  8. hiii :) follbek dooong :)
    http://cruelovemo.blogspot.com

    BalasHapus
  9. nick : iya insyaallah.. amin
    makasih .. :D


    princess : siipp .. hehe

    BalasHapus
  10. Ibu tak mau melihat kita bersedih, seperti halnya kita tak mau melihat ia bersedih. Maka sepantasnya ia dijadikan penyemangat untuk melakukan sesuatu yang terbaik.... dan hasilnya serahkan semuanya kepada-Nya...

    BalasHapus
  11. Hahahaa lucu baca komentar Amel cuma gitu dowank. Haha. Eh, postinganmu kereeen membuat Nick menangis, puisinya dalem banget. Salam untuk ibunya yah :)

    Semangat menulis :)

    BalasHapus
  12. sam : iya betul bget ..

    siip .. aku setuju banget .. :D


    Qefy : :D

    ahh cuman ungkapan hati aza itu mah, heheh
    Iya insyaallah nanti di sampaikan .. makasih ..

    semangaatt .. !! ^_^

    BalasHapus