Rabu, 08 Juni 2011

Merelakannya

oleh : Ai Nur azyzah

Sampai kusadari, aku bukanlah orang yang kau cari…
Aku bukanlah putri dalam mimpimu…Aku bukanlah pembawa bahagian di masa depanmu,Aku hanya seorang pemimpi, yg dapat halangi kamu untuk temukan belahan hatimu yang lain..

Aku tak bisa menjadi tanpa batas dimatamu…Akupun Kadang tak bisa selalu ada disisimu saat kamu butuh aku..Aku tak bisa janjikan waktu-waktu indah untuk kamu,
Aku sadar benar, semua ini menyiksamu…

Semoga kamu temukan cinta sejatimu, tanpa batas… hingga dunia tau….
Sesungguhnya ada ruang di dalam mata indahmu..Ruang yang hanya pantas diisi dengan cinta tulus dengan hati…

Terima kasih, untuk semua sayang dan cintamu...
Jangan lupakan aku.. sungguh, kisah ini jadi penggalan manis dalam hidupku,
Walau “kita cukup sampai disini….”
Mungkin, Sampai aku kembali lagi…

Mungkin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar