Rabu, 16 November 2011

Bila engkau tak menuntunku

Ketika hari berganti hari ..
Detik terus berdetik ..
Dan waktu yang tak pernah mau menunggu 
Di saat pula Rasa semakin merasa Kurang
Nafsu semakin menjalari di Urat nadi
saat itu Pula Terasa hampa ..
Terasa sangat Berbeda ,,
serasa Kenal namun Tidak 
Serasa Diri namun Terasa tak berarti..
hampa semakin Tinggi ...
memuncak dalam asaku kini ..
Tirai2 keangkuhan semakin membuat cerita tak menentu ..
aku kehilangan arah bila engkau tak menuntunku saat itu ..
kau biarkan aku mencari dalam pengawasanmu tentu 
namun terasa berat jika tak bersandar padamu ..
Allah ..
tak mampu aku berjalan tanpa bimbinganmu
tak mampu aku bertahan tanpa kekuatanmu ..
Allah ..
harapku tentang setitik anugrah yg lbh dari lautan itu ada padamu 
hanya engkau yg mampu enyahkan Hampa ini
hanya engkau yang mampu musnahkan pilu ini
hanya engkau ya Allah ..
aku berjalan di titik kegelapan dengan terang 
hanya engkau dan selalu engkau yang mampukan itu ..
semua .. semua yang jadi bagian dari diriku 
hanya engkau yang tau ..
maka selalulah bersamaku ..
tanpa tinggalkanku dengan semua rasaku ...

4 komentar:

  1. mantab menyentuh hati

    teh minta follow back nya dong hehe..

    BalasHapus
  2. yah.. jangan matikan harapanmu, karena Allah selalu ada dan selalu membantu, membimbing dan menjaga setiap langkah kita.. semangat..!!! :)

    BalasHapus
  3. @bunuh-kebodohan :: oke ..
    makasih ..
    :D

    Andro :: siiap ..amin. insyaallah berusaha semangat ..
    makasih ..
    :D

    BalasHapus