Sabtu, 04 Juni 2011

mencari kekuatan dalam hati

Di Senja itu, mulai sedikit membuatku terasa aneh, berulang dan bisa jadi setiap hari kurasakan dikala senja tiba, entah kenapa saat senja aku paling benci sendiri, karena saat itulah semua imajinasiku bermain dan sampai merasuk ke dalam hati,  merobek setiap kekuatan yang telah kucoba bangun dari pagi hari tadi, 
sedikit yang mengerti tentang aku tapi mungkin kebanyakan semua hanya memandangku  gila, 
namun andaikan mereka tau, kala itu aku sedang berusaha memasangkan kembali sendi-sendi semangatku yang hampir mati. 
Menerobos ke masa lalu, semua itu membuatku terpekik dalam hati, mengoyak-ngoyak batin yang selama ini ku pertahankan dan semua terasa begitu hampa, terasa menjadi beban dalam cerita yang lalu, aku yang tak tau arah kemana harus melangkah, mencoba mencari sesuatu yang akan kupegang dan ku jadikan sebagai kekuatan dalam hati.
aku hanya bisa terdiam sesaat, melihat kenyataan yang ku pandangi dari sudut gelap. Haruskah aku semua ini ku pertahankan? apa yang harus aku lakukan? semua terasa mimpi namun begitu menyedihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar