Kamis, 03 Mei 2012

Masih tak ku mengerti ...

Sudah lama aku terdiam dalam sepi
menutup hati demi seorang yang membuatku selama ini semakin tak mengerti
berjuta rasa itu sepertinya tak sedikitpun kurasakan kembali
hingga saat dimana aku hampir tenggelam dalam cerita sunyi karna sikapku sendiri
namun lain dengan hari ini, hari yang mampu membuatku seperti dulu lagi
kembali merasakan sesuatu yang telah lama mati.
aku jatuh cinta lagi .... mungkinkah itu?
meskipun aku tau itu akan menyakiti hatiku bila nanti semua tak sesuai dengan semua mimpi...
aku tau cinta itu kadang meninggalkan logika.
seperti hari ini aku juga masih tak mengerti,
namun kali ini ketidak  mengertianku karna aku mampu merasakan sesuatu hal lagi
pada seorang yang masih tak ku tau....
tak jelas bayanganya meski aku mampu melihatnya
karna semuanya masih semu untukku ..
aku merasa semua hanya kebingunganku saja...
mungkinkah ini akan sama seperti dulu
hancur terbawa desiran angin yang pergi kesana kemari
atau bahkan ini akan berakhir sesuai dengan apa yang ada dalam hati
aku masih belum mengerti....................
aku takut harus ku abaikan lagi hatiku kali ini
supaya aku tak terluka kembali
seperti saat itu...
aku tak inginkan semua ini bila hanya untuk buatku tak mampu bercerita lagi
tak mampu membuatku menjadi salah arti..
apa yang harus ku perbuat dengan hati ini?
dan apa yang sebenarnya aku rasakan kini
seperti yakin...
namun seketika ragu itu menggulung dihati
aku takut jatuh cinta lagi...
dan apakah memang ini benar cinta atau hanya kekaguman dalam hati.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar