Senin, 30 April 2012

tentang itu

kini aku terbiasa dengan lantunan lagu itu
terdengar sangat indah meski semua hanya kosong adanya
seperti memegang awan yang tak mampu diraih
seperti berlari menuju bulan semuanya terasa hanya sebuah mimpi
entahlah, kalo orang tau kini hatiku tak bercerita lagi
aku ingin kembali ke waktu sebelum semuanya seperti ini
duluuu.. ke waktu yang sangaat dulu ...
ke waktu dimana aku mulai belajar mengenal sesuatu
mengenal satu demi satu tentang waktu
tentang hidup..
tentang segalanya...
mungkin semuanya tak kan bisa kembali
hingga semuanya harus ku biarkan mengikhlas dan memudar seperti ini
ya, tak ada yang tau
dan tak ada yang bisa mengerti aku
tentang diriku, yang jika aku tertawa
harus ku tekan hati ini
ketika ingat semua tentang hal yang tlah lalu
semua itu.. dan selalu tentang semua itu
tapi apa diriku
diriku hanya mampu diam dalam sepiku
dalam tawa yang tak ada satu orang pun
yang mampu membaca semua isi hatiku ..
dan aku hanya mampu diam..
dan tertawa sepeti biasanya
hanya untuk melihat semuanya bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar