Sabtu, 02 Juli 2011

Belajar dari mereka

aku belajar dari mereka
tentang kesederhanaan, dan tentang kenyataan hidup
aku belajar dari mereka
tentang arti kejujuran dari kenyataan
aku belajar dari mereka
tentang persaudaraan
mereka yang kini bagian dari hari2 ku
pendengar sedih dan tawaku
aku yang baru rasakan arti dari sebuah pengorbanan
dan aku yang sekarang tau kalau kini aku tak sendiri
banyak teman, banyak sahabat terbaik yang ku punya saat ini
kini aku percaya arti sahabat
meski ku tau percaya itu hanya pada sang Pencipta
tapi minimal kini aku percaya
kalau Allah ciptakan mereka
untuk aku belajar
belajar tentang hidup
kini aku tau hidup yang ku rasa berat
ternyata mereka lebih kuat
ada yang lebih dari aku
namun mereka selalu tak pernah mengeluh
dan ku pelajari dari mereka hal itu
mereka itulah orang-orang hebat bagiku  .....

" untuk sahabat2 ku " Izma yanti, Rina A., Fadilla S. dan 122A17 BSI Tasikmalaya .. n teman2 yg gak bs di sebut disini (soalnya kebanyakan .) hehehe ...

4 komentar:

  1. Bagus tulisannya, terus berkarya..!!:D

    BalasHapus
  2. Saya datang lagi sobat, seraya memohon maaf lahir batin atas setiap kesalahan kecil

    maupun besar, baik dari setiap komentar ataupun postingan yang kurang enak dibaca.
    Semoga selama puasa di bulan ramadhan kita diberi kesehatan .

    salam persohiblogan ^_^

    BalasHapus
  3. pertama berkunjung sudah disambut lagu yang luar biasa keren.. keep writing. :)

    BalasHapus
  4. duuchhh .... udah lama gak buka blog, ternyata banyak yang comment ..
    makasih semua ... :D

    BalasHapus