Jumat, 01 Juli 2011

aku malu

mungkin kali ini sedikit tak wajar
sesuatu itu berulang ku rasakan, namun kini terasa berbeda
entah apa yang kurasa
yang jelas semua ini buatku berbeda
ku tanya hatiku maunya apa
namun yang ada hanya kebimbangan belaka
rasanya otak dan hatiku kini tak mampu berkerjasama
karena semua kini tampak tak memakai logika
apakah ini cinta?
atau hanya rasa kagum belaka?
malu aku ungkapkannya
namun semua semakin hari membuatku apa adanya
aku hanya mampu terdiam, saat dia ada
namun lain dengan rasa di jiwa
seakan menyeruak hadir
dan mengatakan "I fell in love with all what you have"
tapi aku malu
baru kutau rasa itu mungkin tak seharusnya ada
aku malu pada tuhanku karena aku mencintainya
tapi bagaimana? rasa ini begitu adanya....

3 komentar:

  1. wow keren... Ungkapan yang ngalir banget... Ungkapin saja cepetan sebelum diambil orang.. :)wow keren... Ungkapan yang ngalir banget... Ungkapin saja cepetan sebelum diambil orang.. :)

    BalasHapus
  2. rijal: oke siip

    shofyan : makasih ..
    :D

    BalasHapus
  3. salam kenal, aja. follow me http://anakbenuakaltim.blogspot.com

    BalasHapus