Rabu, 05 Oktober 2011

dalam do'a


Dalam do’a, dalam rintihan hati
Aku memujamu wahai kekasihku.
Aku tau semua hanya pantas kuucapkan untuk sang maha pencipta
Tapi aku memujamu karena Tuhanku ..Allah
Aku mencintaimu karena Allah, aku menyayangimu karena Allah
Entah kapan kau hadirkan wujudmu wahai cintaku
Namun hati ini serasa sudah kau miliki dengan padu
Aku ingin dalam pinangan nanti hanya ada engkau yang berucap tentang itu
Dalam sujudku nanti, hanya engkau yang menjadi Imamku wahai kekasihku
Aku tau, engkau menungguku di tempat dan waktu yang tepat nanti
Aku tau engkau mendambaku selayaknya aku disini
Aku tau, engkau yang selalu merinduku dalam hela nafasmu
Aku mencintaimu dengan setulus hatiku, dan semoga Allah menyampaikan setiap bisik hatiku
Wahai kekasihku, aku merindukanmu dalam hari-hariku
Namun aku yakin suatu saat nanti Allah sudah menentukan pertemuan istimewa itu dengan penuh keindahan, entah kapan ..mungkin suatu saat nanti ketika do’a sudah berada diujung penantian..
Amin ya Rabb …

2 komentar: